Jeunesse Distributor

JEUNESSE DISTRIBUTOR-MODAL KECIL JADI PENGUSAHA GLOBAL 

Mau menjadi Mitra Usaha Jeunesse Global?

 KLIK DISINI!



Kami membuka kesempatan bisnis untuk menjadi Mitra Usaha Bisnis Jeunesse Global.

Untuk menjadi Mitra Usaha Jeunesse Global, anda cukup membeli paket dengan pilihan dari Rp. 2,6 juta sampai dengan Rp. 12,6 juta. Semakin tinggi harga paket maka semakin banyak produk yang didapatkan sehingga harga per satuannya menjadi semakin murah. Tapi ada perbedaan yang lebih penting yaitu bila anda mengambil paket tertinggi yaitu Ambassador senilai Rp. 12,6 juta, maka anda akan mendapat keistimewaan menduduki peringkat Sapphire sementara selama 6 bulan yang artinya anda berhak menikmati royalty dari 3 level di bawah anda. Potensi bisnis-nya sangat luar biasa, sehingga bagi anda yang seorang pebisnis tentunya akan mengambil paket Ambassador ini.



Begitu anda menjadi mitra usaha Jeunesse Global, maka anda akan langsung menjadi Distributor Jeunesse resmi dan mendapatkan toko online Jeunesse anda dengan menjual JeunesseGlobal Products yaitu Luminesce dan Reserve. Anda juga bisa mengajak saudara atau teman-teman anda untuk menjadi mitra usaha anda, karena setiap kali ada yang bergabung anda akan mendapatkan komisi sponsoring (Fast Cash) sebesar Rp 250.000 sampai Rp 2.500.000 tergantung dari jenis paket yang diambil. Disamping itu anda akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan menjadi cycle setiap kali ada yang bergabung baik di bawah anda maupun di bawah mitra usaha anda, dimana 1 cycle-nya senilai Rp 350,000.

Yang membuat bisnis ini menjadi bisnis dahsyat, anda juga berhak mendapatkan royalty dari aktifitas bisnis mitra usaha anda mulai dari 5% sampai dengan 30% yang membuat anda mendapatkan passive income seumur hidup.


Bisnis apa yang menguntungkan?
Tentunya Bisnis Jeunesse Global yang sangat dahsyat!
Ayo bergabung menjadi mitra usaha kami sebagai Jeunesse Distributor sebelum keduluan yang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar