Ivan Jeunesse


Ivan Jeunesse (Stefanus Sandy, MM) merupakan orang Indonesia pertama yang bisa menembus income 1 Milyar dari Bisnis Jeunesse hanya dalam kurun waktu 6 bulan. Saat ini beliau sudah mencapai peringkat DIAMOND pertama di Indonesia dan no. 9 di Dunia, dimana bisa dipastikan komisinya menjadi lebih dari Rp 350jt per bulan!

Berikut ilustrasinya, syarat untuk menjadi DIAMOND Director Jeunesse Global adalah dengan mensponsori 6 orang yang berperingkat Sapphire dan memiliki 1000 Cycle dalam waktu 1 bulan. Jika 1 Cycle = USD $35, maka dengan 1000 Cycle Ivan akan memiliki komisi minimal Rp 350 jt per bulan, Komisi tersebut di luar Bonus Sponsol maupun bonus peringkat DIAMOND yang sampai 6 level.

Melihat kesuksesan Ivan yang sangat luar biasa ini, Bisnis Jeunesse juga dilirik oleh para top Internet Marketer Indonesia, seperti Suwandi Chow, Aldian Prakoso, Habibie Afsyah, dsb. Hal lain yang membuat mereka bergabung karena bisnis dari internet ini bisa dilakukan dimana saja selama ada koneksi internet, kemudian dropshipping sehingga tidak perlu repot-repot mengirim barang, serta marketing plan dengan sistem network marketing sehingga potensi penghasilannya sangat besar sekali.

Bisnis Jeunesse ini juga sudah dilirik oleh kalangan lain seperti dokter, artis, politisi dan pengusaha terkenal. Diantaranya Jenny Prasetio (pengusaha keramik Toto), Iskandar (pemilik Es Teler 77), Ariel Noah, Tukul Arwana, Jeremy Thomas, Ahok, dsb.

Ingin menjadi milyarder seperti Ivan Jeunesse
Ambil keputusan sekarang untuk bergabung bersama Jeunesse Global Indonesia! 

Mau gabung sekarang? Klik disini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar