Jeunesse Global Indonesia


Sejarah Jeunesse Global Indonesia


Pendiri Jeunesse Global, Randy Ray, bertahun-tahun memiliki masalah dengan lututnya. Dokter memvonis lutut Randy harus diamputasi dan diganti dengan lutut buatan. 



Suatu hari Randy memperoleh informasi tentang Dr. Nathan Newman dari Los Angeles yang mempunyai metode penyembuhan tanpa operasi dimana lemak perut dari pasien diambil dan disuntikkan ke lutut pasien.


Setelah disuntik, Randy memperoleh informasi yang luar biasa tentang penemuan Serum Anti Aging (Produk Anti Penuaan) yang telah dikembangkan oleh Dr. Nathan Newman, dimana serum ini dapat mengisi kulit secara lembut dan alami mirip seperti kolagen atau elastin. Semula serum Luminesce tersebut dikembangkan hanya untuk menghilangkan rasa sakit, namun Dr. Nathan Newman menemukan bahwa serum tersebut dapat meregenerasi kulit sehingga tekstur kulit menjadi lebih halus dan sembuh dengan sangat cepat. Teknologi ini bernama Teknologi Stem Cell.


Saat ini Randy sudah sembuh dan bisa berjalan secara normal hingga sekarang. Randy dan istrinya Wendy Lewis mendapatkan hal esklusif memasarkan Luminesce dan Reserve melalui perusahaan yang dinamai Jeunesse Global yang berbasis eCommerce.


Jeunesse Global baru launching tanggal 9 September 2009 di seluruh dunia dan Indonesia termasuk negara yang ke-4. Tak kurang dari 1 bulan, produk ini sudah mendapatkan sambutan yang hebat, karena merupakan produk pertama di dunia dengan Teknologi Adult Stem Cell yang mempuyai growth factor paling tinggi lebih dari 200, serta sudah memiliki hak patent untuk Teknologi Stem Cell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar